Logo Network
Network

Dana Asuransi Kesehatan Indra Bekti Tak Bisa Dicairkan, Kok Bisa?

Selvianus Kopong
.
Selasa, 03 Januari 2023 | 09:07 WIB
Dana Asuransi Kesehatan Indra Bekti Tak Bisa Dicairkan, Kok Bisa?
Aldila Jelita mengggalang dana pengobatan karena asuransi kesehatan Indra Bekti tidak bisa dicairkan. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Langkah Aldila Jelita menggalang dana pengobatan Indra Bekti bukan tanpa alasan kuat. Penyebabnya, asuransi kesehatan presenter kondang itu ternyata tidak bisa dicairkan.

Padahal, asuransi tersebut awalnya diharapkan bisa mengcover biaya pengobatan Bekti yang tidak sedikit. Adik Indra Bekti, Cipta mengungkapkan jika keluarga sempat mengajukan pembayaran untuk perawatannya di rumah sakit menggunakan asuransi, namun ditolak oleh pihak terkait.

"Info dari timnya (Indra Bekti), ada asuransi, cuma di-decline," ungkap Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo Jakarta, Senin (2/1/2023).

Namun, Cipta enggan menjawab alasan dana asuransi kesehatan Indra Bekti tidak bisa dicairkan. Dia beralasan tidak tidak mengetahui kondisi keuangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. 

Dia juga mengaku tidak mengetahui berapa nominal biaya yang dibutuhkan untuk pemulihan Bekti pascamenjalani operasi pecah pembuluh darah di kepala. Dia menambahkan, saat ini pihak keluarga tengah mengupayakan pencairan asuransi tersebut ataupun mendapatkan dana dari sumber lain. 

"Nggak dijelasin, decline gitu doang. Nggak tahu, ada beberapa, cuma ini lagi diusahakan," pungkas Cipta.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Indra Bekti Sempat Ingin Gunakan Asuransi untuk Biaya Rumah Sakit tapi Tak Bisa Cair)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini