get app
inews
Aa Read Next : Oknum Anggota Polisi Perkosa Mantan Pacar di Rumah Dinas Perwira Polda Sulsel, Korban Dipaksa Aborsi

Tiduri Anak Kandung hingga Hamil, Petani di Bulukumba Diamuk Warga

Kamis, 16 Desember 2021 | 14:55 WIB
header img
Ilustrasi pekerkosaan.(Foto:Dok iNews.id)

BULUKUMBA, iNews.id - Seorang petani berinisial SU (55) warga Kecamatan Kindang, Bulukumba, Sulsel, tega menghamili putri kandungnya hingga hamil. Warga yang kesal kemudian menghakimi pria yang sehari-hari berprofesi sebagai petani itu hingga tidak sadarkan diri.

Kekesalan warga berawal ketika perbuatan bejat tersebut terungkap namun pelaku malah melarikan diri ke hutan. Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Muhamad Yusuf mengatakan, SU dihajar warga karena telah menghamili putri kandungnya, IWF (25). 

"SU ditemukan oleh warga di dalam hutan. Mereka lalu menghakiminya karena kesal dengan perbuatan pelaku," kata Iptu Yusuf di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Kamis (16/12/2021).

Kasus ini terungkap setelah korban mengaku hamil dan menjalani pemeriksaan USG. Gadis itu lalu membeberkan cerita bahwa janin yang dikandungnya merupakan hasil perbuatan SU.

Iptu Yusuf mengatakan, SU mencabuli korban sejak Juni 2021. Namun baru melaporkannya pada Desember ini. Kasus pencabulan anak kandung ini pun menggegerkan warga di Bulukumba. 

"Pelaku sekarang berada di RS Bulukumba untuk penanganan medis. Dia juga mendapat pengawalan ketat dari kepolisian," ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut