get app
inews
Aa Read Next : Surya Paloh Dukung Koalisi Pemerintah, Partai Nasdem Tinggalkan Anies Baswedan

Heboh Unggahan Foto Anies Baswedan Masuk Got, Begini Klarifikasi Gibran Rakabuming

Kamis, 05 Januari 2023 | 21:35 WIB
header img
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menggungah foto Anies Baswedan masuk got di Twitter. (Foto: Ist) 

SOLO, iNewsKutai.id - Unggahan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bikin heboh media sosial. Penyebabnya, putra Presiden Joko Widodo itu mengunggah foto mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masuk got.

Foto yang diunggah di akun Twitternya @gibran_tweet, Kamis (5/1/2023) itu hanya disertai caption Oh. Sejatinya, Gibran memposting ulang unggahan salah satu akun twitter.

Menarikanya, unggahan Gibran itu direspons Anies Baswedan. Bakal calon presiden dari Partai Nasdem itu pun menanggapinya dengan bercanda.

"Sedang santai ngopi di rumah tiba-tiba mata kedutan. Jebul lagek dirasani (ternyata sedang digunjingkan)... :)," tulis Anies disertai emot senyum. 

Gibran yang dikonfirmasi terkait unggahan itu mengaku tidak punya motif apa pun saat mengunggah foto Anies Baswedan itu. 

"Yo ra pie-pie. Aku karo pak Anies santai-santai wae. Biar orang yang menilai. Aku maksute bercanda. Mosok semua pernah masuk got, termasuk saya ya. Ngopo to masuk got? Biasa ta? Santai wae," kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut