get app
inews
Aa Read Next : Tega! Ibu di Depok Paksa Putrinya yang Masih SMP Layani Pria WNA karena Terlilit Pinjol

Selebgram Terlibat Prostitusi Ditangkap di Hotel, Tarif Sekali Kencan Rp25 Juta

Senin, 20 Desember 2021 | 16:58 WIB
header img
Pengungkapan kasus dugaan prostitusi yang melibatkan seorang selebgram nasional berinisual TE oleh aparat Polda Jawa Tengah. Foto: Okezone/Taufik Budi.

SEMARANG, iNews.id – Selegram berinisial TE diamankan polisi saat tengah berhubungan badan dengan seorang pria di sebuah hotel di Kota Semarang. TE diduga terlibat praktik prostitusi online.

Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengungkapkan, penangkapan berawal dari informasi adanya prostitusi artis selebgram di salah satu hotel Kota Semarang. Tarif yang dikenakan sangat fantastis, yakni sebesar Rp25 juta.

“Didapati di kamar 01, seorang wanita yang bernama TE (artis selebgram) sedang berhubungan seksual dengan seorang pria," kata , Senin (20/12/2021). 

Tidak hanya TE, polisi juga mengamankan seorang warga negara asing berinisial FBD (26) yang turut melayani tamu di kamar sebelah. Sebelumnya, polisi telah menangkap seorang mucikari JB yang menjadi perantara keduanya dengan pelanggan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, sang mucikari sudah menerima uang Rp20 juta untuk pemesanan TE dan FBD pada 10 Desember lalu. Tidak hanya itu, keduanya juga menyepakati memberikan komisi kepada JB sebesar Rp6 juta.

"Jadi  masing-masing mendapatkan Rp16 juta untuk TE dan Rp10 juta untuk FBD," ucapnya.

Djuhandhani menambahkan, dalam kasus ini, selegram TE dan FBD berstatus sebagai korban yang ditawarkan oleh JB sebagai muncikari. Polisi masih mendalami kasus ini untuk pengembangan berikutnya. 

Atas perbuatannya, tersangka JB disangkakan pasal 2 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan pidana 3 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda Rp120 juta-Rp600 juta.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut