get app
inews
Aa Read Next : Cekcok gegara Biaya Sekolah Anak, Pensiunan PNS di Samarinda Aniaya Istri hingga Babak Belur

Kehabisan Uang, Pria Pengangguran Jual Istri ke Pria Hidung Belang

Jum'at, 28 Juli 2023 | 13:59 WIB
header img
Pria asal Banjarmasin menjual istrinya ke pria hidung belang di Kota Samarinda. (Foto: ilustrasi/MPI)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Seorang pria berinisial JI (21) warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) ditangkap penyidik Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda lantaran menjual istrinya ke pria hidung belang melalui aplikasi MiChat.

Pria pengangguran itu ditangkap bersama rekannya RA (19) di sebuah hotel di kawasan Jalan Imam Bonjol, Samarinda, Kamis (27/7/2023). Kedua tersangka berhasil ditangkap setelah petugas menyamar sebagai pelanggan.

Wakapolresta Samarinda, AKBP Eko Budiarto mengatakan, polisi awalnya mendapat informasi praktik prostitusi online di salah satu hotel di Jalan Imam Bonjol. Petugas kemudian melakukan penyamaran dan menyepakati harga dengan tersangka.

Petugas dalam penyamaran kemudian melakukan pembayaran sebesar Rp900 ribu dengan sistem transfer. Setelah itu disepakati untuk bertemu di kamar hotel.

"Korban kemudian diantar oleh JI yang notabene adalah suaminya sendiri dan keduanya langsung diamankan. Petugas juga menangkap RA yang menunggu di lobi," jelas AKBP Eko Budiarto dalam keterangannya dikutip Jumat (28/7/2023).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut