get app
inews
Aa
Read Next : Cemburu Mantan Istri Diajak Jalan, Residivis di Tarakan Tikam Teman Sendiri

Anak Durhaka, Pemuda Ini Tikam Ibu Kandung karena Tak Dipinjami Motor

Senin, 30 Januari 2023 | 19:59 WIB
header img
Pemuda menikam ibu kandung karena kesal tak dipinjami sepeda motor. (Foto Ilustrasi iNews.id)

MUBA, iNewsKutai.id - Rihansyah Candra (28), pria asal Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan layak disebut anak durhaka. Dia tega menikam ibu kandungnya lantaran tidak dipinjami sepeda motor.

Warga Desa Sinar Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya itu menikam sang ibu menggunakan dahan kayu patah di bagian punggung, Kamis (26/1/2023) sekitar pukul 18.30 WIB. 

Kapolres Muba AKBP Siswandi mengungkapkan, akibat penikaman tersebut, korban mengalami luka tusuk di punggung. Tidak hanya ibunya, pelaku juga menikam adiknya.

"Adiknya Robi juga jadi sasaran karena melerai. Dia juga terkena tikam patahan dahan sehingga luka, di kepala, telinga dan punggung," jelasnya Senin, (30/1/2023). 

Polsek Tungkal Jaya yang menerima laporan penganiayaan kemudian bergerak memburu pelaku dan berhasil ditangkap di kediamannya, Jumat (27/01/2023) dinihari. 

AKBP Siswandi mengungkapkan, pelaku mengaku nekat menikam ibu dan adiknya lantaran kesal tidak dipinjamkan sepeda motor. Ibu pelaku beralasan jika Rihansyah selalu pulang malam jika membawa sepeda motor.

"Saya menyesal karena sudah memukulnya. Aku kesal tidak boleh pinjam motor," akunya.

Untuk mempertanggungjawaban perbuatannya, pelaku sudah ditahan di Mapolsek Tungkal Jaya. Atas perbuatannya pelaku akan di jerat dengan pasal 351 ayat 1 dan 2 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara.

(Artikel ini telah tayang di sumsel.inews.id dengan judul : Kesal Tidak Pinjami Motor, Pria Ini Tikam Ibu dan Adik dengan Dahan Kayu)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut