get app
inews
Aa Read Next : Satu Bulan Diintai Polisi, Dua Kurir Narkoba Ditangkap Bawa 3 Kilogram Sabu

Tamu Hotel di Samarinda Diserang OTK, Satu Orang Tewas Ditikam Dua Luka-luka

Senin, 28 Oktober 2024 | 11:47 WIB
header img
Tamu hotel di Kota Samarinda tewas ditusuk orang tidak dikenal. Dua tamu lainnya juga luka-luka. (foto: ilustrasi/Ilham N)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Orang tidak dikenal (OTK) menyerang tamu hotel di Kota Samarinda, Senin (28/10/2024) pagi. Akibatnya, Assegaf, tewas akibat luka tikaman di dada.

Selain itu, dua orang keluarga lainnya juga mengalami luka tikaman masing-mading di bagian lengan dan perut. Penyerangan itu terjadi di dalam hotel yang berada di Jalan Kebaktian, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

Akbar, salah seorang korban luka menceritakan, mereka tidak dikenal dengan pelaku berjumlah lima orang. Entah dipicu masalah apa, Assegaf kemudian terlibat cekcok dengan salah seorang pelaku di dalam hotel.

Korban kemudian dipukul sehingga melawan. Apes, empat pelaku lainnya kemudian mengeroyok dan menikam Assegaf di bagian dada dan punggung hingga roboh bersimbah darah. 

Akbar yang mencoba melerai dan menyelamatkan adiknya juga menjadi sasaran pelaku. Akibatnya, Akbar mengalami luka tikam di lengan. 

"Kami tidak kenal dengan para pelaku dan tiba-tiba mengundang keributan. Saya coba melerai namun juga diserang dengan senjata tajam," ujarnya, Senin (28/10/2024).

Kerabat korban yang ikut melerai juga ditikam di bagian perut dan lengan. Ketiga korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

"Mereka (pelaku) langsung lari. Saya teriak minta tolong bawa adik saya ke rumah sakit gak ada yang bantu," ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut