get app
inews
Aa Read Next : Cara Share Screen WA di Android dan Iphone, Sangat Mudah!

Jangan Tertipu, Ini Cara Membedakan iPhone Ori iBox dengan iPhone Ex Inter 

Kamis, 02 Februari 2023 | 14:30 WIB
header img
Cara membedakan iPhone ori Ibox denga iPhone ex inter. (Foto: Pinterest)

3. Garansi Resmi

Sebagai distributor resmi Apple di Indonesia, iBox selalu memberikan garansi dalam setiap pembelian semua produk. Hal ini tidak berlaku untuk iPhone Ex Inter karena sebelumya sudah digunakan pemakai pertama di luar negeri. 

Lantaran diimpor ke Indonesia dalam bentuk barang bekas, secara otomatis perangkat tersebut tidak memiliki garansi Indonesia, karena pembelian tidak dilakukan secara resmi. 

4. SIM Card

iPhone ori iBox bisa menggunakan semua jenis kartu SIM di Indonesia. Hal ini berbeda dengan iPhone Ex Inter yang terkadang hanya bisa menggunakan satu atau terbatas hanya pada provider tertentu.

5. Perbedaan Harga

Harga antara iPhone ori iBox dengan Ex Inter ibarat langit dan bumi. iPhone di store resmi dijual mahal karena jaminan kualitas dan garansi yang diberikan.

Sedangkan iPhone ex inter relatif lebih murah karena bisa saja produk tersebut rusak dalam jangka waktu tidak lama karena merupakan barang bekas. Selain itu, penjual tidak akan memberikan masa garansi seperti yang ditawarkan iBox.

Demikian cara membedakan iPhone ori iBox dengan Ex Inter. Hal ini bisa menjadi rujukan ketika memutuskan membeli iPhone.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Ini 5 Perbedaan Iphone Ori iBox dengan iPhone Ex Inter)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut