get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkara FC vs Borneo FC:  Pesut Etam Nyaris Tersungkur, Kei Hirose Jadi Pahlawan

Borneo FC Rekrut Gelandang Jepang, Jebolan Tim Terbaik Asia Tenggara

Rabu, 22 Desember 2021 | 08:01 WIB
header img
Gelandang Jepang Kei Hirose (kiri) akan memperkuat Borneo FC. (foto : kosmo.my)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Borneo FC kedatangan amunisi baru jelang putaran kedua Liga 1 2021. Adalah gelandang asal Jepang Kei Hirose yang akan memperkuat lapangan tengah tim Pesut Etam.

Pemain berusia 26 tahun sebelumnya membela tim raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim FC. Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein menyatakan, perekrutan Kei sangat penting karena Borneo FC ingin terus menaikan performnya di putaran kedua awal Januari mendatang. 

“Selamat bergabung di Borneo FC, semoga Kei bisa membantu dan mengangkat Borneo FC menjadi tim terbaik di Indonesia bahkan Asia,” sambut Nabil Husien Said Amin, .

Kei Hirose yang dikenal pekerja keras sebenarnya tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Sebelum hijrah ke Malaysia musim lalu, dia sempat membela Persela Lamongan pada Liga 1 2019.

Nabil mengaku tidak khawatir dengan postur kecil Kei. Alasanya, pemain bertinggi 172 sentimeter itu bisa menutupi kekurangannya dengan pergerakan lincah sehingga sulit dijaga pemain lawan. Apalagi Kei diketahui banyak orang jika memiliki nafas yang tak ada habisnya selama 90 menit.

“Justru yang kecil ini yang susah dijaga, ini lebih lincah. Di Indonesia ini bukan hanya maen dengan otak tapi dengan fisik. Dengan kondisi fisik Kei yang bisa saya sebut memiliki 10 jantung, saya rasa ini akan luar biasa,” pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut