get app
inews
Aa Read Next : Ringkus Jaringan Curanmor Lintas Provinsi, Polres Berau Amankan 21 Unit Sepeda Motor

Pantau Gereja Keamanan Gereja, Bupati Berau Sapa Jemaat Misa Natal

Sabtu, 25 Desember 2021 | 08:31 WIB
header img
Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menyapa jemaat gereja Katholik Santo Eugenius di Jl APT Pranoto Tanjung Redeb.

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Bupati Berau Sri Juniarsih Mas memanfaatkan kesempatan peninjauan pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk menyapa jemaat gereja di Kota Tanjung Redeb pada misa Natal, Jumat (24/12/2021) malam.

Saat memantau pengamanan di Gereja Katholik Santo Eugenius di Jl APT Pranoto Tanjung Redeb, Sri Juniarsih bersama Ketua DPRD Berau, Madri Pani dan jajaran unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) juga menyapa para petugas yang berjaga mulai dari pintu masuk halaman gereja. Tidak hanya petugas, penjagaan juga disertai para relawan yang turut mengamankan perayaan Natal

Selanjutnya pemantauan dilakukan di gereja Jalan Mangga I Tanjung Redeb. Bupati mengungkapkan, pemantauan dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan bagi umat Nasrani dalam melaksanakan ibadah perayaan Natal. 

“Tadi kami bersama Forkopimda melakukan pemantauan dan Alhamdulillah semua berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya dilansir humas Pemkab Berau.

Sebelumnya, bupati juga melakukan pemantauan di pos pengamanan persimpangan Jalan P Antasari Tanjung Redeb. Di pos pengamanan yang telah ditempati petugas dari Polres Berau, TNI serta instansi terkait tersebut, Sri Juniarsih berdikusi singkat terkait kelancaran pengamanan dan dukungan serta kesiapan petugas.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada para petugas baik TNI, Polri maupun semua instansi yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Harapan pelaksanan Natal hingga Tahun Baru 2022 terus berjalan dengan aman dan lancar. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut