get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Gantung Diri sambil Live Instagram, Sempat Cekcok dengan Pacar  

Tak Tahan Dibully Anak Yatim, Bocah Kelas 4 SD di Banyuwangi Gantung Diri

Selasa, 28 Februari 2023 | 14:38 WIB
header img
Bocah kelas 4 SD di Banyuwangi gantung diri lantaran tidak tahan dibully anak yatim. (Foto: Ilustrasi/istimewa)

BANYUWANGI, iNewsKutai.id - Akhir tragis dialami, MR (11), bocah asal Desa Sumberagung, Banyuwangi. Gara-gara tak tahan dibully anak yatim oleh teman sepermainanya, siswa kelas 4 SD itu nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Bocah malang itu ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergantung seutas tali di rumahnya di di Dusun Pancer, Senin (27/2/2023). Dia ditemukan oleh ibunya WS (50) yang baaru saja ibu kandungnya. 

Ia sehari-hari memang tinggal bersama ibu dan kakaknya setelah meninggalnya sang ayah beberapa tahun lalu. Ibu korban juga sempat menelpon kakak kandung korban berinisial MN (25) dan memintanya segera pulang ke rumah. 

"Ibunya syok melihat tubuh anak keduanya tergantung. Lalu dia lari meminta bantuan ke warga," jelas Kapolsek Pesanggaran, AKP Basori Alwi, Selasa (28/2/2023). 

MN yang datang bersama dengan ketiga rekannya menemukan adiknya dalam posisi tergantung di tiang dapur. Mereka berusaha memberikan pertolongan namun tidak ada tanda-tanda denyut nadi korban.

"Korban sempat dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun korban diduga sudah lebih dulu meninggal," ungkapnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut