get app
inews
Aa Read Next : Duh! Persiba Balikpapan Degradasi ke Liga 3

Permohonan Maaf Gede Widiade Gagal Bawa Persiba Balikpapan ke Liga 1

Minggu, 26 Desember 2021 | 13:59 WIB
header img
Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade. (foto : ist)

BALIKPAPAN, iNewsKutai.id - Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kota Balikpapan khususnya suporter Balistik karena belum bisa membawa Persiba lolos ke Liga 1 musim depan.

Tim Beruang Madu memang harus kembali berjuang di Liga 2 musim depan. Lolos ke babak Delapan Besar, tim besutan Fakhri Husaini itu gagal bersaing di Grup A yang dihuni Persis Solo, Rans Cilegon United, dan Sriwijaya FC.

Persiba terpuruk di dasar klasemen setelah kalah dalam tiga pertandingan melawan Sriwijaya FC (1-2), Rans Cilegon United (1-2) dan Persis Solo (0-2). Rans Cilegon dan Persis Solo yang akhir melaju ke babak semifinal Liga 2.

"Dari lubuk hati paling dalam, saya meminta maaf lagi karena belum bisa membawa Persiba Balikpapan kembali ke Liga 1 dan memita maaf sebesar-besarnya ke warga Kota Balikpapan khususnya suporter Balistik dan seluruh elemen suporter lainnya," ujarnya dilansir laman Instagram Persiba, Minggu (26/12/2021).

Sebelumnya, mantan CEO Persija Jakarta itu mengambilalih seluruh saham Persiba Balikpapan pada April 2019 silam. Langkah ini diambil menyusul mundurnya Rahmad Mas'ud yang kini menjadi wali kota Balikpapan sebagai investor.

"Saya akan bertanggungjawab atas hasil kurang baik musim ini. Untuk para pemain dan staf kepelatihan, saya juga ucapkan terima kasih atas perjuangan, dedikasi dan kerja kerasnya selama ini," pungkasnya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut