get app
inews
Aa Read Next : Kalah Gugatan di Pengadilan, Juragan99 Dilarang Produksi Kosmetik MS Glow

Crazy Rich Malang Janjikan Bonus Rp1 Miliar jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Senin, 27 Desember 2021 | 15:36 WIB
header img
Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana menyerahkan bonus Rp 500 juta untuk timnas Indonesia setelah melaju ke final Piala AFF 2020. (foto : pssi)

JAKARTA, iNewsKutai - Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana menyiapkan bonus Rp1 miliar jika tim nasional Indonesia juara Piala AFF 2020. Sebelumnya, owner J99 Corp sudah memberikan bonus Rp 500 juta setelah Indonesia masuk final Piala AFF.

Indonesia akan menghadapi Thailand pada leg pertama final Piala AFF, Rabu (29/12/2021) dan leg 2 Sabtu (1/1/2022) mendatang. Ini akan menjadi pertemuan ketiga tim Garuda dengan skuad Gajah Perah di partai final turnamen sepak bola antar negara Asean.

Namun, dari tiga kali pertemuan dengan Thailand, Indonesia selalu harus puas di posisi runner up. Karena itu, Piala AFF 2020 menjadi kesempatan tim Merah Putih untuk menuntaskan dahaga juara.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp 1 miliar,” ungkapnya disela pemberian bonus kepada timnas Indonesia yang diterima Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Pemilik perusahaan Otobus Juragan 99 ini mengapresiasi kinerja pelatih timnas Shin Tae -yong dalam meracik strategi dan memaksimalkan potensi pemainnya. Dia menilai, pelatih asal Korea Selatan itu mampu mengeluarkan bakat pemain muda Indonesia.

Karena itu, dia berharap pada partai final nanti, skuad Garuda bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membawa pulang trofi AFF. 

"Lawan Thailand di final benar-benar laga pembuktian, dan akan dikenang oleh rakyat Indonesia, jika mampu meraih juara. Ayo Garuda bahagiakan Indonesia dengan kemenangan,” pesan Gilang.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut