get app
inews
Aa Read Next : Selang Sehari Usai Diperiksa Polda Jatim, Juragan 99 Mundur dari Arema FC

Jet Pribadi Gilang Widya Pramana Alias Juragan 99 Ternyata Pesawat Sewaan

Rabu, 23 Maret 2022 | 11:01 WIB
header img
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 berpose di depan jet pribadi. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kepemilikan jet pribadi yang kerap dipamerkan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 akhirnya terungkap. Pria yang dijuluki crazy rich Malang itu mengakui tidak memilki pesawat pribadi.

Kuasa hukum Juragan 99, Arman Harnis mengungkapkan jika kliennya tidak memiliki jet pribadi seperti yang dikabarkan. Adapun pesawat yang sering digunakan merupakan hubungan kerja sama, yang bahkan saat ini kontraknya sudah berakhir. 

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," kata Arman di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Sekadar diketahui, Gilang selama ini kerap memamerkan pesawat pribadi jenis Cessna Citation Latitude. Disebut-sebut, jet dengan registrasi N990MS itu dibeli dengan harga Rp270 miliar.

Namun, belakangan jet tersebut sudah tidak lagi ditempel stiker Juragan 99 dan MSGlow. Warganet yang mengulik asal usul pesawat tersebut menemukan fakta jika jet tersebut ternyata milik sebuah perusahaan di Texas Amerika Serikat.

Arman mengakuipihaknya kini tidak mengetahui keberadaan pesawat tersebut karena memang Gilang tidak pernah membeli. "Kalau itu silakan tanya ya ke yang mendatangkan pesawat ya. Karena ini kerja sama bukan beli," ungkap Arman. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut