get app
inews
Aa Read Next : Sidang Tragedi Kanjuruhan: Komandan Brimob Dihukum 1,5 Tahun Penjara, Eks Kasat Samapta Bebas

Selang Sehari Usai Diperiksa Polda Jatim, Juragan 99 Mundur dari Arema FC

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:19 WIB
header img
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 mundur dari posisi Presiden Arema FC. (Foto: Istimewa/dok.Twitter @juragan_99)

MALANG, iNewsKuai.id - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Arema FC. Pengunduran diri Gilang hanya berselang sehari usai diperiksa Polda Jawa Timur terkait tragedi Kanjuruhan.

Pengunduran diri Juragan 99 disampaikan dalam jumpa pers di kantor Arema, Kandang Singa, Sabtu (29/10/2022). Pria yang menjabat Presiden Arema sejak 6 Juni 2021 itu mengaku alasannya mundur karena ingin fokus mengurus keluarga dan menjalankan bisnisnya.

"Saya sudah berusaha memberikan semua yang terbaik untuk klub tetapi mungkin klub memerlukan sosok yang lebih baik lagi. Karena itu saya memutuskan untuk mundur sebagai Presiden Arema FC terhitung mulai hari ini,” jelas Juragan 99 dikutip dari rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (29/10/2022).

Dia mengatakan jika sepak bola adalah passion hidupnya. Sebagai Aremania, dia mengaku bangga telah diberi kesempatan menjadi Presiden Arema FC sejak 6 Juni 2021.

"Fokus mengurus keluarga dan kembali ke kegiatan di luar sepak bola supaya dapat berkontribusi bagi Indonesia,” ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut