get app
inews
Aa Read Next : Daftar ke KPU, Edi Damansyah-Rendi Solihin Target Menang Besar di Pilkada Kukar

Mutasi Polres Kutai Kartanegara, Tiga Kapolsek Diganti

Selasa, 14 Maret 2023 | 21:06 WIB
header img
Tiga kapolsek di Kutai Kartanegara diganti. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Gerbong mutasi lingkup Polres Kutai Kartanegara kembali bergerak. Sebanyak tiga posisi  kapolsek dimutasi dan dilantik pada jabatan baru, Selasa 14/3/2023).

Pelantikan dan upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena. Dalam sambutannya, dia menyebut jika mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa.

Mutasi merupakan kegiatan rutin dalam kepolisian yang bertujuan untuk memperkuat kinerja organisasi dengan mengoptimalkan peran dan fungsi perwira.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas selama menjabat, dan kepada pejabat yang baru diminta supaya cepat beradaptasi tugas dan lingkungan sekitar,” ujarnya, Selasa (14/3/2023).

Adapun tiga kapolsek yang dimutasi yakni Kapolsek Sangasanga AKP Darwis Yusuf digantikan oleh AKP A Baihaki. Kemudian AKP Agus Fitriadi melepaskan jabatannya sebagai Kapolsek Kota Bangun dan digantikan AKP Suyoko.

Sementara jabatan AKP Suyoko sebagai Kapolsek Muara Wis diisi perwira baru yakni Iptu Triko Ardiansyah. "Kapolsek baru harus segera melebur dengan tempat tugas baru dan segera mengonsolidasikan bawahannya," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut