get app
inews
Aa Read Next : Cegah Perselingkuhan di Kantor, ASN Kaltim Diimbau Pasang Foto Keluarga di Meja Kerja

Mutasi Pemkab Kutai Kartanegara, 170 Pejabat Baru Dilantik

Jum'at, 15 Maret 2024 | 21:10 WIB
header img
Sebanyak 170 pejabat administrator, pengawas dan fungsional dilantik Bupati Edi Damansyah. (foto: ist/prokom kukar)

TENGGARONG, iNewsKutai.id – Gerbong mutasi lingkup Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) kembali bergerak. Sebanyak 170 pejabat administrator, pengawas dan fungsional dilantik Bupati Edi Damansyah di Ruang Serbaguna Aji Batara Agung Dewa Sakti Kantor Bupati Kukar, Jumat (15/3/2024).

Pejabat yang dilantik terdiri dari administrator sebanyak 73 orang, pengawas 84 orang, jabatan fungsional sebanyak 1 orang, dan jabatan pelaksana 12 orang.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah menyebut jika proses mutasi dilingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang biasa untuk menambah pengalaman dan kebutuhan organisasi.

“Pelantikan dan pengukuhan ini ada yang promosi dan mutasi. Bukan untuk memindahkan pejabat tertentu,” katanya dikutip dari laman Pemkab Kukar, Jumat (15/3/2024).

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada OPD pelayanan yang sudah bergerak dengan baik. Sebab, pelantikan ini merupakan bagian dari penyesuaian nomenklatur yang ada

Edi berharap para pejabat yang baru saja dilantik dapat menyesuaikan diri dengan dinamika yang terjadi, bersikap netral dan tetap bersinergi demi terciptanya suasana yang harmonis.

“Saya berharap mereka bisa berkembang dan berinovasi. Pejabat-pejabat yang menduduki posisi baru juga bisa membuka wawasan seluas-luasnya,” pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut