get app
inews
Aa Read Next : Tampung Aspirasi Driver, Akmal Malik Janji Buat Perda Tarif Ojek Online

Jelang Akhir Masa Jabatan, Isran Noor Lantik 65 Pejabat Struktural Pemprov Kaltim

Rabu, 20 September 2023 | 20:22 WIB
header img
Sebanyak 65 pejabat dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor. (foto: ist/pemprov kaltim)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Gerbong mutasi lingkup Pemprov Kaltim. Sebanyak 65 pejabat struktural terdiri pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas dilantik Gubernur Isran Noor di Pendopo Odah Etam, Rabu (20/9/2023).

Pelantikan ini dilakukan 10 hari jelang akhir masa jabatan Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi pada 1 Oktober 2023 mendatang.

Dalam sambutannya, Isran Noor berpesan kepada pejabat yang telah dilantik agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri, orang lain, organisasi, pemerintah dan masyarakat.

“Kepercayaan yang diberikan pemerintah dan amanah dari Allah SWT jangan disia-siakan, lakukan yang terbaik karena tidak semua orang bisa mendapatkan kepercayaan dan amanah ini,” ujar Isran.

Demikian halnya terkait pembinaan terhadap pegawai atau staf, Gubernur Isran Noor meminta agar para pejabat dapat menyikapi hal-hal yang menjadi permasalahan dengan lebih bijak dan tenang, tanpa emosi atau marah-marah.

Menurutnya, salah satu tanggung jawab pimpinan adalah membina bawahan dengan baik. Komunikasi dan koordinasi yang baik sebagai atasan dikedepannya jika ada staf yang melakukan hal-hal menyalahi aturan.

"Harus dibenarkan dengan baik. Jangan dimarahi, karena itu belum tentu menyelesaikan masalah. Setiap melakukan teguran harus ada catatan, sampai tiga kali. Jangan baru sekali langsung diberi sanksi,” pungkasnya.

Pimpinan tinggi pratama yang dilantik di antaranya Kepala Disperindagkop dan UKM Heni Purwaningsih dan Kepala Biro Kesra Masdiah.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut