get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Alasan Isran Noor Mundur dari Jabatan Ketua DPW Nasdem Kaltim

Pimpin Apel Terakhir, Isran Noor-Hadi Mulyadi Pamit ke ASN hingga Cleaning Service

Senin, 25 September 2023 | 18:28 WIB
header img
Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi berpamitan dengan ASN saat memimpin apel terakhir, Senin (25/9/2023). (foto: ist/adpim kaltim)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor memimpin apel terakhir di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Kota Samarinda, Senin (25/9/2023). 

Momen itu dimanfaatkan Isran dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)S Setda Kaltim hingga petugas cleaning service kantor gubernur. Sekadar diketahui, masa jabatan Isran Noor-Hadi Mulyadi efektif berakhir pada 1 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Isran menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerja sama seluruh ASN dalam 4 tahun terakhir. Orang nomor satu Benua Etam itu menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin ada hal-hal yang kurang berkenan.

"Apel hari ini merupakan apel terakhir saya ikuti bersama wakil gubernur, karena tanggal 30 September ini, kami akan mengakhiri tugas sebagai gubernur dan wakil gubernur," ujar Isran, Senin (25/9/2023).

Menurutnya, kendali pemerintahan Kaltim selanjutnya akan dipegang penjabat gubernur hingga pelantikan gubernur dan wakil gubernur definitif pada awal 2025.

"Saya berharap para pimpinan dan staf bekerja dengan baik, tunaikan tugas-tugas penuh semangat dan jalin hubungan yang baik, sehingga mampu melayani masyarakat secara maksimal," harapnya.

Mengakhiri apel pagi itu, Isran yang mengenakan kacamata hitam bersama Hadi Mulyadi mendatangi dan menyalami pegawai yang ikut apel, satu per satu, dari pejabat eselon, ASN hingga non ASN serta cleaning service.

"Saya mohon maaf karena apel ini memakai kaca mata hitam. Tidak apa-apa, hanya silau mata hari," ucap Isran Noor, seolah tidak ingin membuka maksud sebenarnya, kenapa dirinya memakai kaca mata hitam.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut