get app
inews
Aa Read Next : 6 Ramalan Hard Gumay di 2023: Selebritis RB Cerai hingga Artis Cantik Terlibat Prostitusi

Ada Orang Ketiga, Pasangan Artis B dan L Diramalkan Cerai 2022

Rabu, 29 Desember 2021 | 20:04 WIB
header img
Ilustrasi perceraian artis pada 2022. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNews.id - Dunia hiburan Tanah Air pada 2022 diramalkan akan dihebohkan dengan perceraian artis. Bahkan, ada yang selebritis yang baru menikah diterawang akan berpisah pada pertengahan tahun depan.

Ramalam ini diungkapkan spiritualis Koko Anthony di kanal YouTube Ganjil Misteri, dikutip Selasa (28/12/2021). 

“Di sini posisinya ada beberapa dari pemain sinetron, tapi dominannya penyanyi. Ini baru menikah dan akan bercerai di bulan empat dan bulan lima. Banyak yang namanya perceraian di dunia entertaint,” tutur Koko Anthony.

Tidak hanya itu, Koko Anthony juga meramalkan perpisahan artis berinisial B dan L. Yang lebih menghebohkan, prahara rumah tangga keduanya dipicu kehadiran orang ketiga. Ramalan ini terungkap dari kartu yang didapatkan Koko Anthony ketika menerawang pasangan artis B dan L.

"Inisialnya B dan L, ini ngeri sekali. Hati-hati banget, bukan dari mereka berdua tapi ada orang ketiga. Salah satunya ada yang cari sensasi tapi akhirnya jadi suatu kenyataan," kata Koko Anthony 

Lebih lanjut Koko Anthony mengatakan, di bulan keempat serta kelima akan ada banyak perceraian yang terjadi di kalangan artis Tanah Air. Kabarnya, isu perceraian ini bakal didominasi oleh para penyanyi yang baru saja menikah. 

Ramalan yang sama kerap diucapkan oleh spiritualis bernama Bang Gion. Pasalnya, fenomena artis yang mengalami perceraian akan lebih banyak terjadi di tahun 2022 mendatang. Bahkan, artis senior pun akan ikut terseret dalam isu perceraian ini.

"Fenomenanya lebih seru, cerainya akan lebih banyak dibandingkan 2021, ada artis senior yang cerai," ungkap Bang Gion. 

Meski demikian, belum diketahui ramalan tahun 2022 ini terbukti atau tidak. Para spiritualis hanya mengingatkan kepada artis Tanah Air untuk berhati-hati menjaga keharmonisan rumah tangga mereka, terutama artis senior dan seorang penyanyi yang belum lama ini menikah.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut