get app
inews
Aa Read Next : 6 Ramalan Hard Gumay di 2023: Selebritis RB Cerai hingga Artis Cantik Terlibat Prostitusi

5 Ramalan Mengerikan Baba Vanga di 2023, Bumi Kembali ke Zaman Kegelapan

Senin, 02 Januari 2023 | 09:47 WIB
header img
Peramal Baba Vanga memprediksi 5 ramalan mengerikan pada 2023. (Foto: Copyright unknown)

LONDON, iNwsKutai.id - Ramalan Baba Vanga kembali menjadi perhatian seiring pergantian tahun. Mistikus Bulgaria itu memprediksi sejumlah bencana yang akan terjadi di bumi.

Baba Vanga memang telah meninggal dunia sejak 1996 silam. Namun, bukan berarti dirinya langsung dilupakan. Penyebabnya, peramal yang wafat diusia 84 tahun itu meninggalkan sejumlah catatan prediksi yang akan terjadi di masa depan.

Pada 2022 lalu, sejumlah ramalannya terbukti. Mulai dari kekeringan yang melanda Eropa, banjir besar di Australia. Dia juga pernah memprediksi serangan teroris di WTC dan terpilihnya Barrack Obama sebagai presiden Amerika Serikat.

Dirangkum dari Mirror, Senin (2/1/2022), ada lima ramalan Baba Vanga di tahun 2023. Berikut ulasannya.

1. Bencana Nuklir

Ramalan ini mengacu pada pembangkit listrik tenaga nuklir yang akan memicu ledakan besar dan menyebabkan awan beracun di Asia. Jika mengacu pada ramalan ini, bisa saja pembangkit yang meledak adalah  Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Zaporizhzhya (ZNPP).

Pembangkit tenaga nuklir itu menjadi zona konflik Rusia dengan Ukraina yang tengah berperang. Baba Vanga meramalkan jika banyak negara yang terkena dampak dan menimbulkan penyebaran penyakit serius karena awan beracun memenuhi udara.

2. Penggunaan Senjata Biologis

Dalam ramalannya, Baba Vanga menyebut pelaku penyeragan menggunakan senjata biologis adalah negara maju. Diduga ini kembali terkait dengan perang Rusia-Ukraina. Meski masih mengesampingkan senjata nuklir, namun Presiden Rusia Vladimir Putin menyatakan akan membela negaranya dengan semua sumber daya.

Selain Rusia, beberapa negara maju diyakini diam-diam juga terlibat dalam pembuatan senjata mematikan ini.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut