get app
inews
Aa Read Next : 6 Ramalan Hard Gumay di 2023: Selebritis RB Cerai hingga Artis Cantik Terlibat Prostitusi

Ahli Fengshui: Selain Macan, Tiga Shio Ini Paling Beruntung di Tahun 2022

Rabu, 02 Februari 2022 | 06:47 WIB
header img
Tahun Macan Air menjadi keberuntungan bagi pemilik shio Macan. (foto: inews)

JAKARTA, iNewsKutai - Imlek identik dengan rezeki atau keberkahan. Selain pemilik shio Macan ((lahir tahun 1974, 1986, 1998, 2010, 2022) ada tiga shio lainnya yang disebut akan mendapatkan keberuntungan sepanjang tahun ini.

Ahli Fengshui Master Neo Heng Lai mengatakan untuk para pemilik shio Macan Secara finansial para pemilik shio macan akan mendapatkan keberuntungannya di September 2022. 

Sementara dari segi waktu, waktu yang paling menguntungkan untuk pemilik shio macan adalah pukul 05.00- 07.00, lalu pukul 11.00--13.00. dan pukul 17.00- 19.00.

Selain shio Macan, Master Neo menyebut jika pemilik shio ayam, kuda, dan sapi bisa dibilang akan memiliki kemujuran yang paling baik dalam karir. Dari berpeluang mendapatkan promosi, peluang kerja, hingga apresiasi dari atasan dan keberuntungan lainnya. 

Master Neo juga memberikan sedikit wejangan untuk para pemilik shio tikus dan kelinci agar bisa berhati- hati dan tidak terburu- buru melakukan pekerjaan. 

Hal itu agar hasil yang anda dapatkan bisa sesuai dengan ekspektasi dan juga sesuai dengan fokus yang anda siapkan sebelum memulai bekerja. Lebih baik hindari perselisihan yang tidak perlu dan anda bisa mengembangkan diri sendiri bahkan lingkungan tempat anda tinggal. 

"Untuk angka keberuntungan untuk tahun macan ialah 6,9, dan 10," pungkas Master Neo.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut