get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Cantik Tewas Dianiaya Pacar Usai Dugem, Diduga Sengaja Dilindas Mobil

Ngeri, Kecoa Bersarang di Kemaluan Perempuan Cantik Ini

Sabtu, 08 April 2023 | 11:47 WIB
header img
Vagina seorang perempuan asal Honduras menjadi sarang kecoa. ( Foto : ilustrasi/MNC Media)

TEGUCIGALPA, iNewsKutai.id - Kejadian mengerikan dialami seorang perempuan cantik di Honduras. Area kemaluan yang seharusnya steril dari benda asing justru menjadi sarang kecoa.

Belum diketahui pasti bagaimana binatang menjijikkan tersebut bisa bersarang di dalam vagina. Hanya saja, perempuan itu mengalami perasaan tidak nyaman dengan kemaluan hingga tim dokter menemukan kecoa di dalam vaginanya.

Kejadian medis langka itu dikisahkan seorang dokter di Honduras lewat aplikasi TikTok dan viral. Dr Marco Cálix, seorang ginekolog yang berbasis di Tegucigalpa, Calix menceritakan jika pasiennya berasal dari wilayah pedesaan negara itu.

Pasien itu tiba di kliniknya dengan sangat gelisah dan berkeringat. Dalam penjelasannya, sang pasien mengaku merasakan sesuatu  yang aneh di vaginanya. 

"Ketika saya melakukan USG, saya dapat melihat bahwa itu adalah serangga. Saya mengeluarkan kecoa,” kata ginekolog yang memilik 386.000 pengikutnya di TikTok seperti dikutip news.com.au, Jumat (7/4/2023). 

Penemuan ini membuat dokter yang populer di komunitas ginekologi online itu kaget. Sepanjang sejarah dia menjadi dokter, benda-benda yang ditemukan di dalam vagina hanya kondom hingga mainan seks. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut