get app
inews
Aa Read Next : Laksamana Yudo Margono Bocorkan Calon KSAL, Ini Sosoknya

Cerita Pelawak Parto Gagal Jadi Anggota Marinir Gegara Tabrakan

Rabu, 05 Januari 2022 | 09:06 WIB
header img
Parto (tengah) berbincang dengan Vincent dan Desta. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Jalan hidup tidak ada yang tahu. Seperti itulah yang dialami pelawak senior Parto Patria. Sempat bercita-cita menjadi anggota marinir TNI Angkatan Laut, takdir malam membawanya ke dunia hiburan dan menjadi selebritas papan atas.

Saat berbincang bersama Vincent dan Desta mengungkapkan jika cita-cita masa kecilnya adalah menjadi tentara. Pemilik nama asli Eddy Supono itu bahkan sempat mendaftarkan diri ke Korps Komando atau marinir Angkatan Laut (KKO AL).  

"Gue pernah daftar jadi angkatan laut KKO, di Gunung Sahari" kata Parto, dikutip iNews.id dari YouTube Vincent dan Desta, Selasa (4/1/2022). 

Selain serangkaian test tertulis yang sudah dijalani, Parto saat itu diharuskan mengikuti tes menyangkut fisik. 

"Gue udah melewati beberapa test, besoknya tinggal tes lari sama berenang" ujar Parto. 

Parto kemudian menceritakan bahwa satu malam sebelum dia menjalani tes fisik, dia memilih untuk berkumpul bersama teman-temannya. Saat hendak pulang, salah satu teman Parto menawarkan diri untuk mengantarkannya ke rumah. 

Dari sini lah musibah bemula. Saat Parto sedang dibonceng oleh salah seorang teman, tiba-tiba ada kejadian tak terduga menimpanya. Tak terduga Parto mengalami kecelakaan. 

"Pas belokan, ada mobil parkir, di belokan itu ada tukang sekuteng tau-tau... awaas.... Jadi lutut gue kena bumper belakang mobil" katanya lagi. 

Akibat kecelakaan tersebut, Parto jadi gagal mengikuti tes lari dan renang. Namun meski keinginan menjadi tentara tak terwujud, pada akhirnya Parto sukses menjadi pelawak yang terkenal.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut