get app
inews
Aa Read Next : Pemasok Narkoba ke Pekerja Proyek IKN Nusantara Ditangkap Polisi

Geger, Konsultan Proyek Kantor Setneg di IKN Nusantara Ditemukan Tewas Membusuk di Kontrakan

Minggu, 30 April 2023 | 12:13 WIB
header img
Konsultan proyek Kantor Setneg di IKN Nusantara ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakan. (foto: ist/polda kaltim)

SEPAKU, iNewsKutai.id – Warga Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara digegerkan dengan penemuan mayat lansia di sebuah rumah kontrakan di Desa Bumi Harapan, Sabtu (29/4/2023). Korban berinisial AD (68) diketahui merupakan konsultan proyek kantor sekretariat negara (setneg) di IKN Nusantara.

Korban ditemukan terbaring di atas ranjang dengan hanya mengenakan sarung. Kondisi jenazah juga sangat memprihatinkan karena mulai mengalami pembusukan.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan membenarkan jika korban merupakan salah satu konsultan proyek pembangunan Kantor Setneg di IKN Nusantara. 

"Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan jenazahnya mulai membengkak karena mengalami pembusukan. Kita masih dalam penyebab kematiannya," jelas AKBP Hendrik dalam keterangan tertulisnya dikutip Minggu (30/4/2023).

Kapolres menjelaskan, berdasarkan keterangan rekannya, korban bekerja di PT Ciriajasa selaku team leader konsultan paket proyek pembangunan Setneg IKN sejak 1 Maret 2023 lalu.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut