get app
inews
Aa Read Next : Psikopat! Pelajar SMP Sodomi lalu Cekik Bocah 7 Tahun hingga Tewas di Sukabumi

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Berujung Maut, Gadis Berjilbab Tewas Ditusuk Mantan Kekasih

Jum'at, 12 Mei 2023 | 11:00 WIB
header img
Gadis berjilbab tewas ditusuk mantan kekasih karena cemburu. (Foto Ilustrasi iNews.id)

SURABAYA, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami Nudiyana (14) siswa SMP di Kota Surabaya. Gadis berjilbab itu tewas setelah dicekik dengan tali dan ditusuk mantan kekasihnya, Y (16).

Lebih keji lagi, sebelum dibunuh, korban sempat diperkosa oleh pelaku dan seorang rekannya, R (14). Pembunuhan sadis ini dipicu kecemburuan pelaku lantaran korban memiliki kekasih baru.

Kasat Reskrim Polres Tanjung Perak AKP Arief Rizky Wicaksana mengungkapkan, jenazah korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan di bekas gudang peluru, Kedung Cowek, Kenjeran, Surabaya.

Saat ditemukan, jasad korban yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya dalam kondisi mengering. Hasil penyelidikan polisi, pelaku mengarah pada mantan kekasih korban.

"Motif pembunuhan masalah asmara. Pelaku mantan pacar korban dan cemburu karena korban memiliki kekasih baru," katanya, Kamis (12/5/2023). 

Pembunuhan sadis bermula ketika korban dan pelaku bertengkar di WhatsApp.
 pembunuhan keji itu bermula dari pertengkaran pelaku dan korban di WhatsApp. 

Untuk menyelesaikan masalah, keduanya kemudian sepakat bertemu di bekas gudang peluru Kedung Cowek pada 14 April. Namun rupanya, pelaku sudah berniat jahat menghabisi korban 

Pelaku sudah menyiapkan potongan kain yang dijalin menjadi tali  dan pisau dapur. Saat korban,  tanpa basa-basi, pelaku langsung menyeret dan memperkosa korban.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut