get app
inews
Aa Read Next : Tergoda Kemolekan Tubuh, Pedagang Bakso Keliling Perkosa Janda Tetangga

Gugat Cerai Suami, Selebgram Tante Ernie Resmi Jadi Janda

Selasa, 23 Mei 2023 | 08:22 WIB
header img
Tante Ernie resmi jadi janda setelah menggugat suaminya. (Foto : Instagram/@himynameisernie)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar menghebohkan datang dari selebgram, Tante Ernie. Perempuan yang dijuluki tante pemersatu bangsa itu resmi menjanda setelah menggugat cerai suaminya Irwan Prima Aditya.

Gugatan cerai perempuan berusia 46 tahun itu dilayangkan sejak Agustus 2022 lalu. Putusan perceraian dari Mahkamah Agung bahkan sudah beredar dan Tante Ernie resmi menjadi janda sejak 12 November 2022 lalu.

Terkait alasan Tante Ernie menggugat cerai, disebutkan jika sang suami ketahuan  melakukan transfer uang kepada seorang perempuan sebesar Rp72 juta. Akibatnya, pemilik 2,5 juta followers di Instagram itu berang dan menggugat cerai.

Kabar lainnya menyebutkan jika mertua Tante Ernie keberatan dengan postingan figur publik pemersatu bangsa ini. Pasalnya, nyaris semua postingannya memamerkan belahan dada dan tubuh indah untuk perempuan seusianya.

Dari perceraian tersebut, Tante Ernie sebagai penggugat mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya. 

Sebelum kabar perceraian ini mencuat, Tante Ernie memang tiba-tiba menghilang dari media sosial. Hal tersebut menguatkan dugaan jika perempuan berparas cantik itu sibuk mengurus perceraiannya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut