get app
inews
Aa Read Next : Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Ditangkap, Raup Cuan Rp10 Juta per Bulan

Terseret Kasus Video Syur, Hubungan Rebecca Klopper dengan Fadly Faisal Kandas?

Rabu, 24 Mei 2023 | 10:57 WIB
header img
Fadly Faisal menghapus sorotan berisi foto-foto dengan Rebecca Klopper. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Hubungan asrama Rebecca Klopper dengan Fadly Faisal dikabarkan sedang di ujung tanduk. Hal itu menyusul beredarnya video syur yang diduga diperankan Becca dengan mantan kekasihnya.

Kabar itu menguat seiring dengan menghilangnya sorotan dengan tajuk Becca di akun Instagram milik Fadly Faisal. Highlight story Fadly hanya menyisakan sorotan dengan judul Spill Spill, Billie Eilish, Bromo, dan simbol bendera Indonesia. 

Padahal, sebelumya sorotan berjudul Becca menghiasi akun Instagram Fadly Faisal. Album tersebut merupakan foto-foto keduanya sejak menjadi pasangan kekasih.

Keduanya memang dikenal cukup sering memamerkan kemesraaan dalam berbagai kesempatan di media sosial. Meski menghapus highlight, namun foto-foto Rebecca masih terpampang di akun milik Fadly. 

Sebelumnya, Becca juga dikabarkan kesulitan bertemu dengan kekasihnya itu hingga diusir satpam komplek perumahan Fadly Faisal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Rebecca mendatangi rumah Fadly Senin (22/5/2023) dan menunggu hingga 20.00 WIB. Namun, sang kekasih tidak kunjung datang hingga diusir satpam lantaran sudah melewati jam bertamu. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut