get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2027

Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Mulai 5 Juni 2023, Simak Daftar Harganya

Senin, 29 Mei 2023 | 18:53 WIB
header img
Harga tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina. (Foto: Instagram/@asnawi_bhr)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Penggemar sepak bola harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menyaksikan laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina. Penyebabnya, harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina dibanderol paling murah Rp600.000.

Sesuai jadwal, timnas Indonesia akan meladeni Argentina Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Megabintang sepak bola Lionel Messi dipastikan turut serta dalam lawatan ke Jakarta.

Kehadiran bintang Paris Saint Germain itu menjadi daya tarik tambahan laga ini mengingat Argentina juga berstatus juara dunia. Tidak heran, laga ini sangat ditunggu-tunggu pencinta sepak bola Tanah Air.

Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengungkapkan, federasi menyediakan 60.000 lembar tiket atau masih di bawah kapasitas maksimal SUGBK. Dia memastikan jika harga yang ditetapkan PSSI sudah dipertimbangkan matang-matang dan merupakan harga terbaik.

"Tiket dijual dengan harga terbaik agar tidak memberatkan publik sepak bola Tanah Air. Itu (harga) sudah termasuk pajak dan service," jelas Erick di Jakarta, Senin (29/5/2023). 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut