get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Siap Menikah Muda, Penyerang Timnas Indonesia Lamar Sang Kekasih

Minggu, 09 Januari 2022 | 06:25 WIB
header img
Witan Sulaeman bersama tunangannya Rismahani. (foto : ig)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari gelandang Timnas Indonesia , Witan Sulaeman. Dalam waktu dekat, pemain berusia 20 tahun itu akan melepas masa lajangnya setelah resmi meminang kekasihnya, Rismahani, pada Sabtu (8/1/2022) malam Wita. 

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pemain kelahiran Kota Palu dan sang kekasih jelang acara tersebut. Dalam unggahan dari media sosial Instagram miliknya, Witan dan Rismahani terlihat begitu berbahagia usai acara lamaran.

Acara lamaran tersebut juga disiarkan secara langsung melalui akun Instagram Rismahani, @rismahani_. Nantinya, lamaran tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB dan disaksikan ribuan penggemar. 

"The Real One Step Closer" tulis Witan seraya mengunggah momen bahagia bersama pasangan, Sabtu (8/1/2022).

Di momen itu berbagai macam dekorasi menarik tersaji. Dengan nuansa emas dan putih, membuat dekorasi yang disajikan pun terlihat sangat elegan. Rencana lamaran Witan sebetulnya sudah tersiar sejak kemarin. 

Dalam sebuah klip video yang beredar, terlihat Witan sedang mempersiapkan acara tersebut. Witan yang memakai kaos serta celana pendek putih pun terlihat dalam video tersebut. 

Menjelang momen bahagia tersebut, senyuman terpancar dari wajah Witan, Sedangkan sosok Rismahani juga tidak ketinggalan hadir dalam video tersebut. Menggunakan baju santai bernuansa merah muda dan jilbab berwarna hijau pastel, Rismahani terlihat malu-malu untuk tersenyum. 

Nama Witan Sulaeman sendiri semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah mampu tampil gemilang di gelaran Piala AFF 2020. Pemain Lechia Gdansk itu pun berkontribusi besar bagi kesuksesan Skuad Garuda menjadi runner-up di turnamen tersebut.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut