Logo Network
Network

Witan Sulaeman Gabung Persija, Ini Kode dari Macan Kemayoran

Basudiwa Supraja
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 08:56 WIB
Witan Sulaeman Gabung Persija, Ini Kode dari Macan Kemayoran
Bintang timnas Indonesia Witan Sulaeman dikabarkan gabung Persija Jakarta. (foto: pssi)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Witan Sulaeman santer dikabarkan sepakat bergabung dengan Persija Jakarta pada menit-menit akhir penutupan bursa transfer pemain Liga 1 2022/2023. Bahkan, akun Instagram Persija sudah memberikan kode jika Macan Kemayoran jadi pelabuhan baru bintang timnas Indonesia itu. 

Kabar Witan merapat ke Persija heboh setelah akun Instagram @gosball, Selasa (31/1/2023) dini hari membocorkan informasi tersebut.

"Witan Sulaeman nyusul Egy, tapi ke Persija Jakarta. Kabarnya udah deal, pengumuman resmi segera," tulis akun @gosball lewat fitur Instagram Story, Selasa (31/1/2023). 

Kabar ini mengejutkan para pencinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, Witan saat ini masih berstatus pemain AS Trencin di Liga Slovakia. Namun, peluangnya bergabung dengan Persija juga terbuka lebar karena kontraknya akan habis Januari ini.

Akun Instagram resmi Persija @persija bahkan sudah memberikan kode jika Witan Sulaeman berlabuh di klub ibu kota. Persija mengunggah video tentang potret Jakarta dengan lagu Baby Shark.

Unggahan tidak biasa itu lantas dikaitkan dengan Witan yang selama mendapat julukan 'Baby Shark'. Sejumlah suporter pun lantas mengaitkan unggahan tersebut dengan transfer pemain asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut. 

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini