get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Kabar Buruk, Lionel Messi Disebut Batal Lawan Timnas Indonesia

Minggu, 11 Juni 2023 | 06:01 WIB
header img
Lionel Messi dikabarkan batal melawan timnas Indonesia pada FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang.(Foto: iNews.id/Reuters)

BEIJING, iNewsKutai.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari rencana laga antara timnas Indonesia melawan Argentina. Megabintang La Albiceleste, Lionel Messi dikabarkan batal datang ke Jakarta dan tidak akan bermain melawan skuad Garuda.

Belum diketahui pasti alasan Messi batal melawan timnas Indonesia. Saat ini, pemain yang baru saja hijrah ke Liga Amerika Serikat itu sedang berada di Beijing sebagai persiapan menghadapi timnas Australia 15 Juni 2023 mendatang.

Kabar batalnya kunjungan Messi ke Jakarta disampaikan jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo. Melalui akun Twitter pribadinya @leoparadise, dia menyebut jika La Pulga hanya akan bermain melawan Australia.

"Informasi eksklusif: Diperkirakan Messi hanya akan bermain dalam pertandingan pertama melawan Australia dan tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni (2023)," cuit Leo di Twitter, Sabtu (10/6/2023).

Hanya saja, cuitan Leo belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sejauh ini belum mengeluarkan pernyataan mengenai pembatalan kedatangan Messi ke Indonesia. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut