get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Kabar Buruk, Lionel Messi Disebut Batal Lawan Timnas Indonesia

Minggu, 11 Juni 2023 | 06:01 WIB
header img
Lionel Messi dikabarkan batal melawan timnas Indonesia pada FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang.(Foto: iNews.id/Reuters)

Messi sebelumnya telah dikonfirmasi akan bergabung dengan timnas Argentina yang akan menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023 mendatang. 

Kedatangan Messi membuat pecinta sepak bola Tanah Air sangat antusias menyaksikan FIFA Matchday tersebut. Apalagi, Argentina berstatus juara dunia dan diperkuat sejumlah pemain bintang selain Messi.

Saat ini, seluruh skuad timnas Argentina sudah berada di Beijing. Kedatangan La Albiceleste khususnya Messi disambut antusias para penggemar. Argentina, akan bertanding melawan Australia di Workers Stadium, Beijing, China pada 15 Juni 2023 mendatang. 

Pertandingan ini merupakan bagian dari tur Asia Timnas Argentina. Setelah itu, Timnas Argentina akan mengunjungi Indonesia untuk melawan Skuad Garuda. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni 2023 mendatang.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut