get app
inews
Aa Read Next : Bukan Messi atau Haaland, Pemain Legendaris Ini Jadi Pencetak Gol Terbanyak sepanjang 2023

Gara-gara Lionel Messi, Penjaga Gawang Inter Miami Nick Marsman Dipecat Beckham

Rabu, 09 Agustus 2023 | 14:34 WIB
header img
Kiper Inter Miami Nick Marsman dipecat David Beckham gara-gara mengkritik kedatangan Lionel Messi. (foto: sportsbrief)

FLORIDA, iNewsKutai.id - Kedatangan Lionel Messi menjadi bencana bagi penjaga gawang Inter Miami Nick Marsman. Kiper berusia 32 tahun tersebut dipecat manajemen gara-gara mantan megabintang Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG).

Lionel Messi hijrah ke kompetisi sepak Amerika Serikagt,  Major League Soccer (MLS) dan bergabung dengan klub Inter Miami. Kedatangan Messi membuat pamor klub milik David Beckham itu meroket.

Messi yang menjadi daya tarik utama tim membuat jumlah penonton meningkat hingga stadion penuh. Sayangnya, stadion milik Inter Miami belum memadai terutama dari sisi keamanan.

Hal ini kemudian mendapat sorotan dari Nick Marsman. Kiper yang masih memiliki sisa kontrak satu tahun itu menilai jika Inter Miami belum siap kedatangan pemain bintang sekaliber Messi.

Dia menilai, klub membahayakan kemanan Messi dari berbagai ancaman terutama suporter.

“Klub ini (Inter Miami) belum siap untuk kedatangan pemain bintang sebesar Messi. Kami hanya bermain di stadion sementara dimana orang bisa berjalan di lapangan tanpa gerbang. Tidak ada keamanan ketika menuju stadion. Saya pikir klub belum siap," ungkap Nick Marsman kepada ESPN pada Juni lalu.

Manajemen Inter Miami kemudian merespons keras pernyataan Nick Marsman tersebut. Mereka meminta Nick Marsman meninggalkan Inter Miami lebih cepat dan melupakan sisa kontraknya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut