get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Lionel Messi Batal ke Indonesia, Erick Thohir Pasrah

Rabu, 14 Juni 2023 | 06:01 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir pasrah jika Lionel Messi batal ke Indonesia memperkuat timnas Argentina. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir tampaknya hanya bisa pasrah jika Lionel Messi batal memperkuat Argentina saat bersua timnas Indonesia pada FIFA Matchday 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Erick menyebut jika pertandingan tersebut adalah timnas Indonesia melawan Argentina. Dia pun meminta para fans sepak bola memahami hal tersebut.

"Sejak awal, ini kan pertandingan timnas Indonesia dan Argentina. Kalau timnas Indonesia sama Messi saja berarti pertandingan tim nasional dan Messi All Star, itu beda," kata Erick di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/6/2023).

Pernyataan tersebut dilontarkan Erick menanggapi kabar pembatalan kehadiran sang megabintang di Indonesia. Hal tersebut sebelumnya disampaikan jurnalis ESPN Argentina yang menyebut Messi hanya akan bermain melawan Australia.

Messi dikabarkan meninggalkan timnas Argentina lebih cepat karena ingin berlibur sebelum memulai petualangannya di Amerika Serikat bersama Inter Miami usai hijrah dari Paris Saint Germain.

Padahal, kehadiran mantan pemain Barcelona itu sangat dinantikan para fans sepak bola Indonesia dan menjadi magnet utama FIFA Matchday nanti. 

"Sekali lagi, ini pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina. Saya juga berdoa Messi bisa datang dan ikut bermain, kan itu yang bisa saya lalukan. Jadi ini bukan pertandingan Indonesia melawan Messi All star," tukas Erick. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut