get app
inews
Aa Read Next : Bukan Messi atau Haaland, Pemain Legendaris Ini Jadi Pencetak Gol Terbanyak sepanjang 2023

Sudah Bikin Fans di Indonesia Patah Hati, Messi Malah Pamer Foto Liburan di Pantai

Minggu, 18 Juni 2023 | 06:01 WIB
header img
Lionel Messi bersantai di pantai Castelldefel, Barcelona. (foto: daily star)

BARCELONA, iNewsKutai.id – Asa fans Lionel Messi menyaksikan sang megabintang beraksi secara langsung menguap. La Pulga tidak akan memperkuat Argentina saat menghadapi timnas Indonesia membuat banyak penggemarnya patah hati.

Betapa tidak, FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) menjadi satu-satunya kesempatan menyaksikan Messi beraksi di Jakarta.

Namun, mantan pemain Barcelona dan Paris Saint Germain sudah pasti absen dalam laga tersebut. Messi kini sedang asyik berlibur di Barcelona. Hal itu terlihat dari foto dirinya sedang bersantai di salah satu pantai di Kawasan Castelldefel. 

Dia bersama dua bintang Argentina lainnya Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. 

“Setelah dibebaskan dari tur Asia Timnas Argentina; Messi, Otamendi dan Di Maria berbagi makan siang,” tulis laporan akun twitter Sports Center (@SC_ESPN), dikutip pada Sabtu (17/6/2023). 

Messi, Di Maria, dan Otamendi menang diberikan hak istimewa oleh pelatih Argentina Lionel Scaloni untuk beristirahat lebih cepat. Ketiganya tidak ikut dalam tim yang akan bertanding melawan Indonesia. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut