get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Tak Pulang Empat Hari, Bocah 12 Tahun di Kukar ternyata Digagahi Remaja di Hotel

Jum'at, 23 Juni 2023 | 13:42 WIB
header img
MR, mencabuli bocah 12 tahun di sebuah hotel di Samarinda dengan modus pacaran. (foto: ist/polsek loa kulu)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Unit Reskrim Polsek Loa Kulu kembali mengungkap kasus persetubuhan anak di bawah umur. Seorang remaja berinsial MR (18) menggagahi bocah berusia 12 tahun dengan modus pacaran.

Bahkan, pelaku tidak memulangkan korban selama 4 hari dan berkali-kali melakuan persetubuhan. Korban berinisial FL akhirnya ditemukan setelah orangtuanya melapor kehilangan anak ke Polsek Loa Kulu. Korban ditemukan di Jalan Pangeran Antasari 2 Kota Samarinda bersama pelaku.

Kapolsek Loa Kulu Iptu Rachmat Andika Prasetyo menjelaskan, kejadian bermula pada Rabu 14 Juni 2023 ketika korban yang merupakan warga Desa Jembayan Loa Kulu meminta izin bertemu dengan temannya melalui pesan WhatsApp.

Sekitar pukul 20.00 WITA, FL diminta pulang oleh orangtuanya karena sudah malam. Namun, pesan tersebut tidak direspons. Bahkan, panggilan telepon pun diabaikan oleh korban.

Khawatir terjadi sesuatu, orang tua korban kemudian melapor ke Polsek Loa Kulu telah kehilangan anaknya selama 4 hari. 

"Unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan terkait laporan adanya anak di bawah umur yang tidak pulang selama 4 hari. Akhirnya petugas menerima informasi jika korban berada di sebuah rumah di Kota Samarinda," ungkap Iptu Rachmat dalam keterangannya Jumat (23/6/2023).

Saat dilakukan penggerebekan pada Rabu 21 Juni 2023, korban ditemukan bersama tersangka yang langsung ditangkap. Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah melakukan tindak asusial terhadap korban.

Dalam pengakuannya, pelaku dan korban menjalin hubungan asmara. MR juga mengakui membawa korban ke salah satu hotel di Kota Samarinda dan melakukan tindakan pencabulan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut