get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Berniat Mengambil Drum Hanyut, Warga Tenggarong Hilang di Sungai Mahakam

Senin, 26 Juni 2023 | 19:41 WIB
header img
Tim SAR menggunakan side scan sonar untuk mendeteksi korban tenggelam di Sungai Mahakam, Senin (26/6/2023). (foto: ist/SAR Samarinda)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Berniat mengambil drum yang hanyut, Febri (25) warga RT 5 Desa Loa Raya, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara justru tenggelam di Sungai Mahakam, Senin (26/6/2023).

Korban dilaporkan hilang saat membawa drum yang hanyut tersebut ke tepian. Namun karena diduga kelelahan berenang, Febri kemudian tenggalam.

Saksi mata, Adi menjelaskan, sebelum kejadian mereka sedang minum kopi di atas keramba apung. Tidak lama kemudian, korban melihat sebuah drum hanyut di tengah sungai dan berniat mengambilnya.

"Saya sudah larang tidak usah mengambil karena jauh di tengah sungai. Tapi dia tetap mau mengambil dan langsung buka baju lompat ke sungai,"jelas Adi, Senin (26/6/2023).

Menurutnya, korban berenang dan berhasil menggapai drum tersebut. Dia kemudian ikut terjun ke sungai untuk membantu rekannya tersebut menyeret drum tersebut ke tepian.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut