get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Gila! Ayah dan Ibu Cabuli Putri Kandung Usia 10 Tahun, Kakaknya juga Ikut Setubuhi Adik  

Ngeri! Pencari Siput di Kutai Timur Ditemukan Tewas dalam Perut Buaya sepanjang 6 Meter

Selasa, 27 Juni 2023 | 08:52 WIB
header img
Buaya yang memangsa Sublik, nelayan pencari siput di Kutai Timur sebelum pembelahan perut. (foto: ist/facebook)

SANGATTA, iNewsKutai.id - Sublik (50) warga Desa Mandu Pantai Sejahtera, Sangkulirang, Kutai Timur, ditemukan tewas di dalam perut buaya pada Senin (26/6/2023) malam. Pria paruh baya itu dilaporkan hilang sehari sebelumnya saat mencari siput di Sungai Lebur

Jasadnya ditemukan setelah tim SAR gabungan bersama warga berhasil menangkap seekor buaya yang diduga memangsa korban. Saat dilakukan pembelahan perut, korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Korban ditemukan sudah meninggal di dalam perut buaya setelah dilakukan pembelahan perut," jelas Koordinator SAR Balikpapan, Melkianus dalam keterangannya dikutip Selasa (27/6/2023).

Dalam video yang beredar di media sosial, buaya yang memangsa korban tersebut berukuran sekitar 6 meter. Puluhan warga terlihat bekerja keras menyeret buaya tersebut ke tepi sungai.

Setelah itu, atas kesepakatan warga degan tim SAR dan aparat keamanan, dilakukan pembelahan perut buaya untuk mencari jasad korban. Kecurigaan tersebut terbukti lantaran di dalam perut buaya yang membesar, tubuh korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut