get app
inews
Aa Read Next : Rekor Borneo FC Tercoreng, Dicukur Madura United 4 Gol tanpa Balas di Stadion Batakan

Jadwal Persik Kediri vs Borneo FC : Pesut Etam Bidik 3 Poin Perdana

Senin, 03 Juli 2023 | 13:42 WIB
header img
Borneo FC membidik tiga poin perdana pada laga kontra Persik Kediri, sore ini. (foto: ist/borneo fc)

KEDIRI, iNewsKutai.id - Borneo FC akan menantang Persik Kediri pada pekan pertama kompetisi Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (3/7/2023) 14.00 WITA. Tim Pesut Etam pun berambisi mengamankan tiga poin perdana.

Skuad Borneo FC sudah siap tempur menghadapi musim Liga 1 2023/2024. Sebelum menantang Persik Kediri, tim asal Kota Samarinda itu sudah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta dan melakukan sejumlah uji coba.

Setelah itu, pemusatan latihan kembali dilanjutkan di Kota Samarinda jelang kompetisi bergulir. Persiapan tim yang cukup matang ini membuat skuad Borneo FC percaya diri bisa mengawali musim dengan hasil positif.

Tidak heran, Persik Kediri ditargetkan menjadi korban pertama Pesut Etam. Target tinggi ini digaungkan penjaga gawang Nadeo Argawinata. Dia menegaskan, seluruh pemain Pesut Etam sudah sangat siap menghadapi laga ini.

Nadeo Argawinata menyebut persiapan tim jelang laga ini sudah bagus. Semua pemain berada dalam mood positif, dan memiliki ambisi yang sama, yakni memenangkan laga pertama musim ini.

“Persiapan untuk keseluruhan tim sih, pasti sudah bagus. Terkhusus di bagian penjaga gawang,” ujarnya dikutip dari laman Borneo FC.

Dia pun bertekad membawa pulang tiga poin dari tanah kelahiranya. Menurutnya, 3 poin pertama akan sangat bagus untuk memulai kompetisi untuk memastikan klub berada di zona perebutan juara pada akhir musim.

“Saya rasa atmosfir dan suasana tim yang bagus ini harus terbawa ke pertandingan, dan pada akhirnya bisa membawa 3 poin dari Kediri,” kata Nadeo Argawinata.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut