get app
inews
Aa Read Next : Preview Borneo FC vs Madura United: Menanti Pembuktian Juara Reguler Series

Kecolongan di Menit Akhir, Borneo FC Pulang Bawa 1 Poin dari Kediri

Selasa, 04 Juli 2023 | 06:55 WIB
header img
Matheus Pato mncetak satu gol ke gawang Persik Kediri. (foto: ist/borneo fc)

Persik Kediri kembali tampil cepat di awal babak kedua. Namun, penyelesaian akhir yang buruk mengakibatkan beberapa peluang yang mereka dapatkan terbuang percuma. 

Memasuki menit ke-55, Borneo FC menguasai bola lebih banyak. Mereka beberapa kali mengancam lini pertahanan tuan rumah, tetapi kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya. 

Pada menit 63, Lilipaly mendapatkan peluang di dalam kotak penalti lawan setelah menerima umpan lambung dari Terens Puhiri. Namun, kendali bola yang buruk membuat peluang tersebut terbuang. 

Borneo FC akhirnya berhasil mencetak gol pada menit 76 melalui aksi Matheus Pato. Pencetak gol terbanyak Liga 1 musim lalu itu berhasil menjebol gawang Kartika Ajie dengan sontekan di depan gawang setelah terjadi kemelut akibat sepakan sebelumnya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Pada menit 90+1, Persik Kediri berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Anderson Nascimento mencetak gol cantik dengan tendangan salto setelah bola hasil tendangan bebas Renan Silva berkeliling di kotak penalti dan tak bisa dihalau Nadeo. Akhirnya, pertandingan berakhir tanpa pemenang.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut