get app
inews
Aa Read Next : Daftar ke KPU, Edi Damansyah-Rendi Solihin Target Menang Besar di Pilkada Kukar

Dipicu Cekcok, Suami di Kutai Kartanegara Bakar Istri dan Rumah hingga Ludes

Sabtu, 15 Juli 2023 | 15:13 WIB
header img
Rumah Pujiono, pelaku pembakaran istri di Tenggarong, Kutai Kartanegara ludes. (foto: ist/damkar kukar)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Entah apa yang terlintas di kepala Pujiono (44) warga Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara. Dia tega membakar hidup-hidup istrinya, Elis pada Rabu (12/7/2023) sekitar pukul 14.00 WITA.

Aksi pembakaran tersebut bahkan dilakukan di depan anaknya. Tidak sampai di situ, dia juga membakar rumahnya di Jalan Gerbang Dayaku Gang Nanas Desa Rapak Lambur, Tenggarong, hingga ludes tidak bersisa.

Dia juga menguncikan istri dan anaknya di dalam rumah yang sedang terbakar. Beruntung, korban berteriak minta tolong dan berhasil diselamatkan oleh tetangganya. Korban mengalami luka bakar hingga 90 persen.

Kapolsek Tenggarong AKP Purwo Asmadi dalam keterangannya menyebut jika peristiwa tersebut dipicu cekcok rumah tangga. Sebelum kejadian, keduanya terlihat pertengkaran lantaran pelaku ingin menjual rumah yang mereka tempati.

"Pelaku bersikeras menjual dan mengancam akan membakar rumah tersebut. Tapi istrinya menolak hingga bertengkar hebat," ujar AKP Purwo dalam keterangannya dikutip Sabtu (15/7/2023).

Pertengkaran tersebut membuat sang istri berencana mengungsi ke rumah kerabatnya. Apes, saat kembali ke rumah, pelaku langsung menyiramkan bensin ke tubuh korban dan menyulut korek api.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut