get app
inews
Aa Read Next : Rekor Borneo FC Tercoreng, Dicukur Madura United 4 Gol tanpa Balas di Stadion Batakan

Jelang Penutupan Bursa Transfer, Borneo FC Datangkan Striker Argentina Felipe Cadenazzi 

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:50 WIB
header img
Borneo FC merekrut striker Argentina Felipe Cadenazzi jelang penutupan bursa transfer pemain. (foto: seoul e-land)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Borneo FC mendatangkan striker Argentina Felipe Cadenazzi jelang penutupan bursa transfer pemain, malam ini. Penyerang berusia 31 tahun itu didatangkan dari klub divisi satu Chili, Magallanes CF.

"Deadline day! Jelang beberapa jam penutupan bursa transfer, Borneo FC secara resmi mendatangkan striker asal Argentina yang sebelumnya bermain di Liga Chile, Magallanes CF dan mencicipi kerasnya Copa Libertadores! Selamat Datang, Felipe Cadenazzi," tulis akun Instagram resmi Borneo FC @borneofc.id pada Kamis (20/7/2023) malam.

Cadenazzi diplot menggantikan Matheus Pato yang hengkang ke Liga Super China jelang penutupan bursa transfer. Pato selama ini merupakan mesin gol Borneo FC dan mengantarnya menjadi topskor musim Liga 1 2022/2023

Hanya saja, suporter Borneo FC tampaknya tidak boleh terlalu berekspektasi tinggi pada Cadenazzi. Mengacu pada statistik Transfermarkt, penampilan striker yang didatangkan dengan harga Rp3,9 miliar kurang mengesankan.

Sepanjang karirnya, dia baru mencetak 44 gol dengan total 176 penampilan. Bahkan, di klub Magallanes CF, dia hanya mencetak dua gol dari 10 penampilannya. Itu pun di kompetisi sekelas copa.

Padahal, di klub sebelumnya, Seoul E-Land yang bermain di divisi 2 liga Korea Selatan, berhasil mencetak 10 gol dari 34 penampilannya.

Meski sudah resmi direkrut, Borneo FC tampaknya masih harus bersabar untuk mengggunakan jasa Cadenazzi. Tim Pesut Etam dipastikan belum bisa memainkan striker anyarnya itu dalam laga melawan Barito Putera, hari ini.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut