get app
inews
Aa Read Next : Jual Konten Dewasa di Media Sosial, Gadis Asal Balikpapan Terancam 12 Tahun Penjara

Kapolres Paser Imbau Anggota Polisi Bijak Sikapi Media Sosial

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:03 WIB
header img
Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta. (foto ist)

TANA PASER, iNews.id - Anggota Polres Paser diimbau untuk bijak menyikapi konten yang dimuat di media sosial. Alasannya, medsos digunakan semua orang sehingga harus hati-hati baik dalam berkomentar maupun mengunggah koten.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta saat memimpin apel perdana di Mapolres Paser, Senin (17/01/2022). Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Paser, para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personel Polres serta ASN Polres Paser.

Kapolres menyatakan, medsos merupakan sarana yang dapat digunakan semua orang. Untuk itu, dia menghimbau para personil lebih bijak lagi menyikapi berbagai hal di medsos.

“Saya tekankan agar selalu bijak dalam bermedsos, baik personil Polri, maupun seluruh anggota dan pengurus Bhayangkari," tegasnya.

Mantan Kapolsek Metro Gambir itu juga mengajak anggotanya untuk tetap menjadikan personel Polres Paser sebagai tauladan masyarakat. 

“Jadilah tauladan bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” katanya

Dalam kesempatan itu, Kapolres Paser juga mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas mulia sebagai anggota Polri dengan sebaik-baiknya. Untuk membawa Polres Paser yang baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin.

“Berikan pelayanan terbaik yang kita miliki sehingga dapat dicintai oleh masyarakat. Karena kemuliaan menjadi polisi bukan terletak pada harta, tahta dan jabatannya. Profesionalisme harus kita tegakkan, banyak belajar dan banyak membaca,” ucapnya.

Diakhir arahan Kapolres menekankan kepada seluruh personel agar menjaga sikap tampang atau penampilan. “Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat perlu juga memperhatikan sikap tampang/penampilan anggota khususnya yang sering terjun ke lapangan," pungkasnya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut