get app
inews
Aa Read Next : Rekor Borneo FC Tercoreng, Dicukur Madura United 4 Gol tanpa Balas di Stadion Batakan

Preview Borneo FC vs Persikabo: Misi Pesut Etam Kembali ke Jalur Kemenangan

Minggu, 13 Agustus 2023 | 08:51 WIB
header img
Borneo FC akan menghadapi Persikabo di Stadion Segiri Samarinda, malam ini. (foto: ist/borneo fc)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Borneo FC bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah menuai hasil kurang memuaskan dalam tiga laga terakhir. Laga kontra Persikabo 1973 pun digadang-gadang menjadi momentum kebangkitan tim Pesut Etam.

Borneo FC akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan kedelapan Liga 1 2023/2024) di Stadion Segiri Samarinda, malam ini. Laga kandang ini menjadi kesempatan bagi tim kebanggaan Kota Samarinda itu untuk meraup angka penuh.

Kemenangan dalam laga nanti akan memutus tren kurang bagus yang dicatatkan dalam tiga pertandingan terakhir. Stefano Lilipaly tercatat hanya mampu meraih hasil imbang tak terkeculi di Stadion Segiri.

Pesut Etam bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang, kemudian berbagi satu gol saat menghadapi RANS Nusantara dan Persija Jakarta. Sejak awal musim, Borneo FC baru mengemas dua kemenangan dan sekali kali.

Hasilnya, anak asuh pelatih Pieter Huistra tercecer ke peringkat 11 klasemen sementara. Tak heran, juru taktik asal Belanda itu mencanangkan laga kontra Persikabo sebagai momentum kembali ke jalur kemenangan.

Pieter menuntut anak asuhnya untuk mengakhiri rentetan tiga hasil imbang secara beruntun. Dia mengaku sudah menemukan formulasi untuk meredam permainan cepat yang menjadi andalan Persikabo.

"Kami sangat respek dengan Persikabo seperti tim lain di Liga 1 dan tim pelatih sudah menyiapkan strategi. Kami yakin bisa memenangkan laga nanti,"ujar Pieter dalam sesi konferensi pers Sabtu (12/8?2023).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut