get app
inews
Aa Read Next : Rekor Borneo FC Tercoreng, Dicukur Madura United 4 Gol tanpa Balas di Stadion Batakan

Hasil Liga 1 2023-2024: Bungkam Bhayangkara FC Dua Gol tanpa Balas, Borneo FC Kuasai Puncak Klasemen

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 21:44 WIB
header img
Borneo FC mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Bekasi. (foto: ist/borneo fc)

BEKASI, iNewsKutai.id - Borneo FC berhasil mengamankan tiga poin saat menantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (18/8/2023) malam. Tim Pesut Etam menang dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Borneo FC disumbangkan Stefano Lilipaly masing-masing pada menit 62 dan 72. Pemain naturalisasi itu memecah kebuntuan setelah memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Adam Alis.

Bola yang ditepis Awan Setho kemudian disambar Lilipaly menggunakan kaki kiri dan langsung melepaskan tembakan keras. 10 menit kemudian, pemain keturunan Belanda itu kembali menunjukkan kualitasnya.

Lilipaly berhasil merebut bola yang dikuasai Anderson Salles. Dia kemudian menampilkan aksi individu dan berhadapan satu lawan satu dengan Awan Setho. 

Dengan tenang, Lilipaly menyarangkan bola ke gawang Bhayangkara FC sekaligus menggandakan keunggulan menjadi dua gol. Hasil ini bertahan hingga pertandingan usai.

Tambahan tiga angka mengantar tim kebanggaan warga Kota Samarinda itu ke puncak klasemen sementara dengan torehan 16 poin. Borneo FC menggeser Madura United yang juga mengoleksi 16 poin namun baru memainkan delapan pertandingan.

Kemenangan di Stadion Patriot juga menjadi kemenangan kedua yang diraih secara beruntun. Sebelumnya, Borneo FC mengalahkan Persikabo 1973 di Stadion Segiri Samarinda, akhir pekan lalu.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut