get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Preview Timnas Indonesia vs Timor Leste Piala AFF U-23: Tidak Cukup Sekadar Menang

Minggu, 20 Agustus 2023 | 14:24 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 dituntut mendulang banyak gol dalam laga kontra Timor Leste, malam ini. (foto: pssi)

RAYONG, iNewsKutai.id - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand, nanti malam. Menghadapi laga menentukan ini, skuad Garuda Muda dituntut tidak hanya sekadar menang.

Situasi timnas Indonesia U-23 tidak menguntungkan. Kekalahan 1-2 saat jumpa Malaysia di laga perdana membuat posisi skuad Garuda Muda untuk melaju ke babak semifinal cukup sulit.

Kekalahan itu membuat kans lolos otomatis ke babak 4 besar nyaris tertutup. Indonesia kini berada di peringkat dua Grup B di bawah Malaysia yang menjaga peluang melaju ke semifinal.

Satu-satunya peluang terbesar Garuda Muda melaju ke semifinal adalah melalui jalur runner up terbaik. Untuk menjaga peluang tersebut, anak asuh Shin Tae-yong wajib memaksimalkan laga kontra Timor Leste, nanti malam.

Tidak hanya sekadar menang, Ramadhan Sananta dkk wajib mendulang gol sebanyak-banyak untuk menjaga selisih gol dengan tim lain yang memperebutkan tiket runner up terbaik.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut