get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 pada Playoff Olimpiade Paris 2024 Malam Ini

Breaking News! Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Piala AFF U-23 2023

Selasa, 22 Agustus 2023 | 22:47 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023. (foto: pssi)

RAYONG, iNewsKutai.id - Tim nasional Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Skuad Garuda Muda memastikan satu tempat setelah Vietnam mengalahkan Filipina dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lain, Malaysia di Grup B juga menaklukkan Timor Leste 3-1. Hasil dua pertandingan tersebut membuat timnas Indonesia menduduki peringkat pertama runner up terbaik.

Sementara, tiga tim lainnya yang memastikan tempat di babak semifinal yakni Thailand wakil dari Grup A, kemudian Malaysia di Grup B dan Vietnam di Grup C.

Timnas Indonesia sebelumnya dalam posisi sulit setelah kalah dari Malaysia pada laga perdana. Hal tersebut menutup peluang lolos otomatis ke babak semifinal.

Pada laga kedua kontra Timor Leste, Indonesia menang 1-0 dan membuka peluang lolos melalui jalur runner up terbaik. Beruntung, Kamboja dan Filipina yang menjadi pesaing Indonesia kalah pada laga pamungkas.

Selanjutnya, timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di babak semifinal. Laga akan  digelar Kamis (22/8/2023) malam di Rayong Province Stadium.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut