get app
inews
Aa Read Next : Guinea Dihuni Pemain Kelas Eropa, Shin Tae-yong Tak Gentar

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 pada Playoff Olimpiade Paris 2024 Malam Ini

Kamis, 09 Mei 2024 | 19:04 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 malam ini. (foto: afc)

PARIS, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 bisa diperoleh pada akhir artikel ini. Laga krusial ini akan kick off pukul 21.00 WITA.

Perebutan tiket terakhir Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga sepak bola antara timnas Indonesia U-23 vs Guinea akan berlangsung di Clairefontaine, Paris, Prancis. 

Timnas Indonesia wajib memenangkan laga ini untuk bisa menyegel tiket ke Olimpiade sekaligus mnemecahkan rekor 68 tahun tidak pernah tampil di ajang multievent tersebut. 

Namun, bukan perkara mudah mengalahkan wakil Afrika tersebut. Mereka diperkuat sejumlah pemain yang berkarir di Eropa dan menjadi pilar di timnas senior Guinea.

Sebut saja Seydouba Cissé yang bermain di Leganes dan Ilaix Moriba yang membela RB Leipzig. Kemudian ada Cheick Conde (FC Zurich), Aguibou Camara (Atromitos), Ibrahim Diakité (Stade Reims) serta Lassana Diakhaby (Valenciennes).

Selain itu, tim Afrika tersebut memiliki keunggulan postur dan fisik. Harus diakui, Guinea memiliki pemain dengan berpostur tinggi dan unggul dalam duel udara.

Mereka juga memiliki kecepatan dalam melakukan serangan. Hal ini patut menjadi perhatian barisan pertahanan timnas Indonesia. Sayangnya, tiga pilar di sektor pertahanan, Rizky Ridho, Elkann Baggot, dan Justin Hubner dipastikan absen.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut