get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

Link Live Streaming Final Euro 2024 Inggris vs Spanyol Dinihari Nanti, Live di RCTI

Minggu, 14 Juli 2024 | 22:22 WIB
header img
Link live streaming final Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris yang akan berlangsung, Senin (15/7/2024) dini hari nanti. (foto: uefa)

BERLIN, iNewsKutai.id - Link live streaming final Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris yang akan berlangsung, Senin (15/7/2024) dini hari nanti penting diketahui penggemar sepak bola.

Sesuai jadwal, laga akan kick off pukul 03.00 WITA. Duel perebutan gelar juara ini digelar di Olympiastadion Berlin, Jerman. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Spanyol yang sepanjang turnamen bermain apik akan melawan mentalitas yang dimiliki Inggris. Inggris selama turnamen diragukan namun selalu diselimuti keberuntungan di setiap laga.

Sejak awal turnamen, banyak yang memprediksi The Three Lions bakal angkat koper lebih cepat. Kritikan atas permainan Inggris juga menjadi menu sehari-hari media. 

Nyatanya, pasukan Gareth Southgate melaju sampai final usai mengandaskan perlawanan Belanda di semifinal. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI dan melalui live streaming berikut ini.

Link live streaming final Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris bisa diklik di sini.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut